Waspada ! Penculik Anak Mulai Meresahkan Warga Metro – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Waspada ! Penculik Anak Mulai Meresahkan Warga Metro

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Aksi penculikan anak terjadi di Kota Kendari. Jumat (7/9), Martina melaporkan peristiwa penculikan anak semata wayangnya Rara (2,5) di Mapolsek Mandonga. Balita perempuan itu dikabarkan diculik dua pria tak dikenal sekitar pukul 14.30 Wita, kemarin. Rehan (10), kemenakan Martina mengaku melihat kedua pria itu masuk ke dalam rumah dan menculik Rara lalu membawa kabur dengan menggunakan motor.

martina-memperlihatkan-foto-putrinya-yang-diculik

Saat kejadian, wanita berusia 23 tahun itu mengaku masih berada di Wuawua, pada sebuah toko tempat ia bekerja. “Saya langsung ditelepon kakakku kalau anakku diculik orang,” sedih Tina. selama ini, ia memang tinggal di toko tempatnya bekerja dan menitip putrinya pada Sufiana (28), kakaknya di jalan Buburanda, Anduonohu.

“Waktu saya tinggalkan rumah, hanya dua anakku Refan dan Rehan dan ponakanku itu, Rara,” jelas Sufiana. Kanitreskrim Polsek Mandonga, Iptu Baharuddin Supu yang hendak dikonfirmasi, enggan berkomentar. “Sana.. Saya tak tahu persoalan itu. Saya malas ketemu wartawan,” katanya. Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Mandonga, Kompol Robby T. Manusiwa berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Anggota akan segera selidiki,” kata Kapolsek.(b/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top