Pariwara
HEADLINE NEWS

Kepala BKD Sultra: Perekrutan CPNS Baru Memang Ada…….

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Kabar mengenai perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kembali marak. Tidak hanya melalui media sosial (Medsos), hingga menjadi viral pemberitaan di internet. Informasi seleksi penerimaan pegawai ini bahkan sempat beredar melalui pesan berantai.

cpns

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Hj. Nur Endang Abbas meminta masyarakat lebih bijak dalam menerima informasi. Menurutnya, kabar perekrutan CPNS baru memang ada. Hanya saja, jumlahnya terbatas dan pelaksanaannya dilakukan lembaga pusat atau kementerian. Itupun hanya untuk formasi khusus. Sementara untuk formasi umum, belum terbuka. Hingga kini, moratorium CPNS masih diberlakukan.

“Jangan cepat percaya informasi di Medsos atau SMS. Kalau ada yang demikian, silahkan konfirmasi ke instansi terkait. Begitupun bila membaca berita di internat. Coba dibaca baik-baik, jangan separuh-separuh. Dengan demikian, informasinya lebih clear. Bila ada perekrutan, maka akan diumumkan secara terbuka. Bukan sembunyi-sembunyi,” saran mantan Sekretaris Bappeda Sultra ini usai menghadiri sidang paripurna DPRD, Jumat (7/11). (b/mal)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top