Berkas Pembunuh Bidan Cantik Dilimpahkan ke Kejari Bone – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Berkas Pembunuh Bidan Cantik Dilimpahkan ke Kejari Bone

Alm Hermawati dan oknum pelaku pembunuhan

Alm Hermawati dan oknum pelaku pembunuhan.

kendaripos.fajar.co.id, WATAMPONE — Lanjutan kasus pembunuhan terhadap calon bidan cantik, Harmawati yang dilakukan oknum polisi, Bripda Muhlis memasuki babak baru. Berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko menuturkan, berkas pembunuhan yang dilakukan Bripda Muhlis terhadap korban Harmawati sudah diserahkan ke Kejari Bone. “Sekarang dalam tahap penelitian JPU,” ujarnya, Jumat, 7 Oktober.

“M membunuh Armha dengan cara dicekik. Dia mencekik pakai tangan kirinya. Kasus ini murni pelaku tunggal. Tidak ditemukan suatu perencanaan,” paparnya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Bone, Adnan Hamzah membenarkan sudah menerima berkas kasus Bripda Muhlis dari aparat kepolisian. Hanya saja, pihaknya belum bisa menjelaskan detail. “Kita masih periksa berkasnya,” tuturnya.

Adapun Kepala Desa Lappa Bosse yang juga kampung Bripda Muhlis, A Muh Ridwan mengaku tidak menyangka Muhlis bertindak sekeji itu. “Sekarang kita tinggal tunggu waktu sidangnya. Bagaimana hasilnya nanti,” sebut Ridwan.  (smd)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top