Astaga, Bu Janda Tewas Tanpa Busana – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Astaga, Bu Janda Tewas Tanpa Busana

kendaripos.fajar.co.id.TEGAL –  Seorang janda warga Desa Dukuhwaru RT 2 RW 3 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Sopinah pada Rabu lalu (5/10) ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

images-1

Warga menemukan perempuan 52 tahun itu dalam kondisi tanpa nyawa lagi. Jasadnya yang tanpa busana sudah mengeluarkan bau menyengat. Ia diduga meninggal akibat komplikasi darah tinggi dan jantung.

Warnoto (45), adik kandung korban menuturkan, pagi itu dia hendak melihat kondisi kakaknya  melalui pintu depan. Namun, saat itu pintu dalam kondisi terkunci.

Selanjutnya, Warnoto memutuskan untuk melihat kondisi rumah melalui jendela. Saat itu ia sudah mencium aroma menyengat.

“Saat itu, saya melihat jendela terbuka jadi saya melihat bagian dalam rumah lewat itu. Saat itu tercium bau menyengat dari dalam rumah,” katanya.

Lantaran mencium bau yang tidak sedap, Warnoto kemudian mengajak Karis (47), salah seorang kerabatnya, untuk masuk rumah kakaknya. Kebetulan kunci masih menempel di pintu dan bisa digapai melalui jendela.

“Setelah berhasil masuk, kami kemudian mencari sumber bau tersebut. Kami pun terkejut lantaran dia (korban) sudah tergeletak tak bergerak dengan kondisi luka pada bagian kepalanya,” paparnya.

Mendapati hal itu, Warnoto kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian setempat. Petugas kemudian datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk memastikan kematian korban, jasadnya kemudian dibawa ke RS Dr Soesilo Slawi untuk diotopsi. Sementara rumah korban dipasangi garis polisi. Kasus tersebut kini dalam penanganan petugas Polsek Dukuhwaru. (muj/zul/jpg/ara/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top