Siapa Bakal jadi Pj Bupati di Tiga Daerah Ini? – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Siapa Bakal jadi Pj Bupati di Tiga Daerah Ini?

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI-.   Hingga saat ini, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) belum juga mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan siapa yang akan menjadi Pj Bupati di tiga wilayah  yakni  di Buton Tengah, Buton Selatan dan Muna Barat  yang bakal berakhir 9 Oktober nanti. Namun Pemprov optimis, besok atau lusa, SK sudah terbit dan pelantikan bisa dilakukan 10 Oktober nanti.

download

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Setprov Sultra, Ali Akbar mengatakan, usulan penerbitan SK sudah diproses di Kemendagri. Ia optimis SK tiga Pj akan segera diterbitkan. Kemendagri telah memberi sinyal positif. Untuk menghindari kekosongan jabatan, lembaga dibawa komando Tjahjo Kumolo ini berjanji akan mempercepat proses penerbitan SK-nya.

“SK-nya memang belum kami terima. Tapi sudah ada komitmen dari Kemendagri untuk mempercepat prosesnya. Makanya, hari ini (kemarin) saya melakukan pertemuan khusus dengan beberapa direktur di Kemendagri. Paling tidak, persoalan ini menjadi perhatian. Alhamdulillah, mereka memberikan respon positif. Kemungkinan hari ini (kemarin) atau besok (hari ini-red) sudah bisa kami terima SK-nya,” beber Ali Akbar melalui Ponselnya, Kamis (6/10).(mal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top