Italia 1-1 Spanyol, Standing Ovation untuk Alvaro Morata di Markas Gli Azzurri – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Italia 1-1 Spanyol, Standing Ovation untuk Alvaro Morata di Markas Gli Azzurri

Alvaro Morata masuk menggantikan Diego Costa. Foto: PABLO GARCIA/MARCA

Alvaro Morata masuk menggantikan Diego Costa. Foto: PABLO GARCIA/MARCA

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIAlvaro Morata menjadi satu-satunya pemain Timnas Spanyol yang mendapat standing ovation dari publik Italia di Juventus Stadium.

Sambutan memang tak mengherankan mengingat itulah pertama kali Morata kembali ke markas mantan klubnya, Juventus. Dia pernah menjadi salah satu idola publik Turin kala dua musim bermukim di Serie-A.

Bersama Juventus, Morata mampu mencetak 27 gol dalam 93 penampilan. Dia juga sukses membawa I Bianconeri melaju ke final Liga Champions musim 2014-2015.

Pada saat Spanyol bertandang ke markas Italia, Morata masuk sebagai pengganti Diego Costa pada menit ke-66. Saat masuk lapangan pada caps ke-16 Morata bersama tim berjuluk La Furia Roja, Morata mendapat standing ovation dari pendukung Italia yang juga fans Juventus.

Morata sendiri gagal mencetak gol di laga itu. Gol pertama dicetak Vitolo untuk keunggulan Spanyol pada menit ke-55, sebelum Italia membalas lewat penalti Daniele De Rossi pada menit ke-82.

“Kami memiliki babak pertama yang hebat, tetapi pada akhirnya hasilnya adalah 1-1,” keluh Morata seperti dilansir Marca.

Mereka tidak bermain dengan baik, tapi sudah mengamankan hasil positif, yang adalah apa yang mereka inginkan. Kadang-kadang sepak bola tidak adil. Sangat disayangkan kami cuma bisa meraih hasil seri, padahal punya segaanya untuk membawa pulang kemenangan,” sambung Morata.

Setelah ini, Spanyol akan menghadapi Albania pada Minggu (9/10). Morata mengakui laga di kandang Albania akan cukup meyulitkan.

“Melawan Albania akan sulit karena lapangan dan publik mereka akan menentang kami. Saya pernah bermain di sana bersama Timnas U-21 dan itu laga yang tak saya lupakan karena lapangan sangat buruk,” tandas dia. (ira/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top