Tekan Lakalalin, Kapolres Konsel Berharap Dukungan Media – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Tekan Lakalalin, Kapolres Konsel Berharap Dukungan Media

Kapolres Konsel, H Hendrik menyerahkan cinderamata ke Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi. Turut menyaksikan Pimred Kendari Pos Hasanuddin, Kabid Humas Polres Konsel, Yusup Muluk Tawang, dan Pimred kendaripos.fajar.co.id Sawaluddin Lakawa di Graha Pena Kendari Pos, Kamis (6/10)

Kapolres Konsel, H Hendrik menyerahkan cinderamata ke Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi. Turut menyaksikan Pimred Kendari Pos Hasanuddin, Kabag Humas Polres Konsel, Yusup Muluk Tawang, dan Pimred kendaripos.fajar.co.id Sawaluddin Lakawa di Graha Pena Kendari Pos, Kamis (6/10). Foto: Helson/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Kapolres Konsel, H Hendrik meminta dukungan media dalam menyukseskan kerja-kerja kepolisian di wilayah kerjanya. Kapolres sangat yakin dukungan media sangat penting dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Salah satu yang dianggap cukup mendesak adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Sebab, di Konsel multi etnis, sehingga kalau lakalantas sering menimbulkan kerawanan keamanan juga” kata Hendrik,  saat bersilaturahmi ke Graha Pena Kendari Pos, Kamis (6/10).

Banyak faktor sehingga kerawanan lalu lintas bisa terjadi di Konsel, baik itu keterbatasannya rambu lalu lintas semisal traffic light hanya satu, maupun tidak adanya kendaraan umum dalam kota yang melayani warga dan pelajar.  “Kalau ditambah pemahaman dan kesadaran masyarakat kurang, maka peluang terjadinya kerawanan lalu lintas akan semakin tinggi. Untunglah, anggota sering memberi toleransi kepada para pelajar agar proses belajar mengajar berlangsung baik, yang terpenting mereka menggunakan helm untuk keamanan,” kata H Hendrik.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Konsel didampingi Kabag Polres Konsel, Yusup Muluk Tawan, dan dari bagian lalulintas  .

Kapolres beserta jajarannya itu diterima Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi, Pimpred Hasanuddin, Pimred kendaripos.fajar.co.id, Sawaluddin Lakawa, Wadir Agus Tranhadi, Manajer Keuangan, Nasruddin, Manejer Personalia dan Umum Aser Rerung, dan Ast Manejer Erik Tulak. (sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top