Kader Gerindra Bertekad Menangkan Pasangan ADP-Sul – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Kader Gerindra Bertekad Menangkan Pasangan ADP-Sul

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Tak tampilnya Ishak Ismail di Pilkada Kota Kendari, menguntungkan posisi pasangan  Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain. Partai Gerindra yang semula merekomendasikan Ishak Ismail kini mengalihkan dukungan kepada pasangan calon ADP-Sul.

h-imran-ketua-gerindra-sultra

DPD Gerindra Sultra dalam kendali H Imran memutuskan dukungan ADP-Sul. Kader Gerindra pun siap berkeringat untuk memenangkan ADP-Sul bersama partai koalisi lainnya PAN, PKS, PKB, dan PKPI.
Ketua Gerindra Sultra, H Imran mengatakan setelah mendapatkan restu dari DPP Gerindra untuk mendukung ADP-Sul, pihaknya langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi seluruh kader Gerindra untuk bersatu memenangkan ADP-Sul.

“Kehadiran Gerindra sebagai partai pendukung ADP-Sul tak hanya sebagai pelengkap saja. Tetapi, seluruh kader kami bakal bekerja total untuk memenangkan duet ADP-Sul. Bahkan, seluruh kader Gerindra telah satu suara untuk meraih kemenangan dan dipersembahkan untuk ADP-Sul,” ujar H Imran, Selasa (4/10) kemarin.

Mantan Bupati Konsel dua periode ini menambahkan, untuk mematangkan kesiapannya dalam rangka memenangkan kader PAN dan PKS di Pilwali Kota Kendari, Partai Gerindra bersama partai koalisi akan menggelar rapat akbar. Agenda utama rapat akbar itu adalah mematangkan strategi yang akan diterapkan untuk mendulang simpatisan masyarakat Kota Kendari.

“Setelah seluruh berkas pencalonan ADP-Sul dinyatakan lengkap maka dalam waktu dekat kami bersama partai pengusung lainnya akan mengadakan rapat akbar. Berdasarkan elektabilitas dan popularitas ADP-Sul maka bukan hal mustahil mendulang suara mencapai 55 persen dari masyarakat Kota Kendari sebagaimana yang ditargetkan PAN,” tandas H Imran. (had/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top