‘Jaga Neza Untuk Saya’ Pesan Terakhir Jevier Faiz De Ruiter Sebelum Gantung Diri – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

‘Jaga Neza Untuk Saya’ Pesan Terakhir Jevier Faiz De Ruiter Sebelum Gantung Diri

kendaripos.fajar.co.id. Jevier Faiz De Ruiter, 25 tahun alamat Jl. Kijang Perumnas Poasia Blok B. No. 169 Kel. Rahandouna Kec. Poasia ditemukan tergantung tak bernyawa di lantai dua rumahnya pada selasa (4/10) sekitar pukul 19.30 wita.

14556137_120300000446224193_225608793_n

Javier ditemukan oleh iparnya sendiri Balung Mandalangi  dalam keadaan tergantung tali kabel antena TV yang terikat pada ring balok tiang rumahnya.

Menurut pengakuan istri korban Dianita Asrini, bahwa kondisi itu dimungkinkan karena percekcokan mereka yang terjadi akhir akhir ini.Pertengkaran akibat kondisi ekonomi yang sudah berlangsung sekitar satu bulan, dan berujung rencana gugatan cerai.

Sebelum mengakhiri hidupnya Javier sempat menuliskan pesan terakhir yang ditempel pada pintu kamar berbunyi ‘’ Saya dilantai atas jaga Neza untuk saya, love you syg,’’

Kini  jenazah korban disemayamkan di rumah saudaranya  di Jl. Banteng Anduonohu  setelah pihak keluarga menolak dilakukan outopsi. (komar)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top