Farah Quinn Belum Mau Buru-Buru Nikah Lagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Farah Quinn Belum Mau Buru-Buru Nikah Lagi

Farah Quinn. Foto: Instagram/farahquinnofficial

Farah Quinn. Foto: Instagram/farahquinnofficial

KENDARIPOS. CO.ID–Selebriti  yang juga koki kondang, Farah Quinn tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Lelaki yang tengah menjadi teman dekat janda satu anak itu dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter.

Hubungan asmara Farah dan kekasihnya bahkan sudah diketahui keluarga dari dua belah pihak. “Ya keluarga sudah tahu,” kata Farah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Meskipun demikian, janda seksi berusia 36 tahun itu tidak mau terburu-buru untuk naik ke jenjang pernikahan lagi.  Farah Quinn mengatakan belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat. “Belum tahu,” ujarnya.

Kini, janda kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu mengaku ingin bersenang-senang menikmati hidup. Caranya dengan melakukan travelling ke berbagai tempat.

“Saya sering ke mana-mana, banyak teman lah. Saya masih just having fun, masih suka traveling ke mana-mana,” tutupnya.

Sebelumnya Farah pernah menikah dengan pria bule bernama Carson Quinn. Namun rumah tangga mereka yang dibina sejak 2005 berakhir pada 2014.(ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top