Simak Nih…Pesan Annisa Pohan Buat Suaminya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Simak Nih…Pesan Annisa Pohan Buat Suaminya

kendaripos.fajar.co.id.  JAKARTA –Keputusan Agus Harimurti Yudhoyono memberanikan diri menjadi salah satu kompetitor Pilkada DKI Jakarta 2017, telah melalui proses panjang.

agus-2

Salah satunya, Agus mengaku dia harus berdikusi panjang dengan sang istri Annisa Larasati Pohan. Saat itu, Annisa, putri dari mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan tersebut meminta Agus berpikir panjang.

Pasalnya, karier Agus di TNI yang sudah dibangun sekitar 16 tahun akan menjadi sia-sia jika salah langkah dalam melakukan perhitungan.

“Istri saya bilang, papa apa kamu siap meninggalkan karier atau dunia yang sudah kamu bangun hampir separuh hidup kamu untuk sesuatu yang belum tentu?” ujar Agus menirukan pertanyaan sang istri di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Senin (3/10).

Selain itu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut juga mendapat pesan dari sang istri bahwa jika nanti dipercaya menjadi Gubernur DKI harus tetap meluangkan waktu untuk si buah hati Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira).

“Biar bagaimanapun kami masih tergolong keluarga muda,” katanya.(cr2/jpg/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top