Mantan Direktur RSUD Koltim Menghilang… – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Mantan Direktur RSUD Koltim Menghilang…

Kapolsek Rate-Rate, AKP Muh. Anton Bhayangkara Gaisar

Kapolsek Rate-Rate, AKP Muh. Anton Bhayangkara

kendaripos.fajar.co.id, TIRAWUTA- Aparat kepolisian sektor (Polsek) Rate-rate di Kolaka Timur (Koltim) masih terus mengejar dua pengguna narkotika. Dua orang itu diketahui turut mengonsumsi sabu-sabu bersama oknum PNS Pemkab Koltim yang juga menjabat sebagai pelaksana Kepala Desa, Alpian Althin (AA) dan seorang pimpinan partai level kecamatan, Rustam Busra (RB) alias Codex.
Saat ini, AA masih ditahan karena memiliki barang bukti Narkoba, sementara Codex menjalani tahanan luar dan tetap dalam pengawasan kepolisian sebab berstatus pengguna. Kapolsek Rate-Rate, AKP Muh. Anton Bhayangkara Gaisar yang dikonfirmasi mengungkapkan, dua rekan AA dan Codex yang masuk dalam daftar pencarian orang itu adalah IL (Irvan Labatamba) dan R (Robert). IL diketahui adalah pejabat eselon lingkup Pemkab Koltim sebagai Kabid Pertamanan dan Kebersihan. Sebelumnya, Ia bahkan menduduki posisi sebagai Direktur RSUD Koltim.
“Kami sudah melakukan pencarian di rumahnya, tempat kerja dan lokasi lain , tetapi belum ditemukan. Dia merupakan PNS aktif di Koltim. Kami akan proses semuanya hingga selesai. Jadi walaupun keduanya belum ditemukan, tetap kami kejar,” tegas AKP Muh. Anton Bhayangkara Gaisar, kemarin.
Seperti diberitakan sebelumnya, akhir September lalu, aparat Polsek Rate-rate membekuk AA dan RB di kediaman masing-masing setelah diketahui baru saja berpesta sabu-sabu pada sebuah ruang kelas di SKM Kesehatan. Dari pengakuan keduanya, mereka mengonsumsi serbuk haram tersebut bersama IL dan R. “Kami terus mengumpulkan alat bukti untuk dilimpahkan ke Polres Kolaka,” tandas Kapolsek. (kusdin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top