Ribuan Driver Demo karena Go-Jek Keluarkan Aplikasi Terbaru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Ribuan Driver Demo karena Go-Jek Keluarkan Aplikasi Terbaru

Ribuan pengemudi Go-Jek saat berkumpul di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (3/10). Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

Ribuan pengemudi Go-Jek saat berkumpul di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (3/10). Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Ribuan pengemudi layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek se-Jabodetabek berkumpul di Jalan Asia-Afrika, depan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (3/10). Mereka menggelar aksi unjuk rasa untuk  menolak aplikasi terbaru dari Go-Jek yang dianggap menyusahkan driver.

Para driver yang ada di depan GBK itu kompak mengenakan jaket hijau andalanya. Mereka meneriakkan penolakan aplikasi Go-Jek versi baru.

“Penjajahan baru,” ujar salah satu driver Go-Jek seraya membawa bendera bertuliskan Save Driver Gojek, Senin (3/10).

Rencananya ribuan pasukan hijau ini akan bersama-sama menggeruduk kantor utama Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan aksi akan diakhiri di Bundaran Hotel Indonesia.

“Setelah ini kami akan ke Kemang. Lalu longmarch dan bagikan bunga di Bundaran HI,” ucap Ato salah satu driver.

Namun, untuk perjalanan ke Bundaran HI langsung dilarang oleh petugas yang ada. Sebab, HI memang bukan kawasan untuk berunjuk rasa.

Sehingga para driver Go-Jek mengurungkan niat ke Bundaran HI dan memilih menyampaikan aspirasinya ke gedung DPR.

“Ya sudah, habis ini ke DPR saja,” ucap salah satu driver yang langsung disambut teriakan setuju dari driver-driver lainnya.(elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top