Diseret, Dicekik, Difoto Bugil Oleh Kekasih, Wanita Ini……. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Diseret, Dicekik, Difoto Bugil Oleh Kekasih, Wanita Ini…….

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Nasib sial menimpa Sd (20). Wanita yang bekerja sebagai pramusaji pada sebuah kedai kopi itu dianiaya kekasihnya sendiri, Har (22).

download-21

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di tempat kerja Sd di kawasan jalan H.A.E. Mokodompit, Kambu. Wanita muda itu diseret keluar oleh sang kekasih setelah menerima telepon darinya. Tak sampai di situ, kekasih korban yang masih duduk di bangku kuliah tersebut lalu membawa Sd ke kontrakannya di kompleks Asrama Brimob, Kecamatan Baruga.

Kerabat korban yang curiga setelah melihat Sd pulang ke rumah di Jalan Lasitarda, Kambu sambil menangis lalu menginterogasi. Korban yang baru menjalin hubungan selama delapan bulan itu pun mengaku mendapat perlakuan kasar dari Had.

“Adik saya dipaksa buka bajunya dan dicekik. Setelah adik saya sudah melepas pakaian, cowoknya itu lalu foto-foto dan merekamnya. Lelaki itu memang kasar dan sudah berulang kali menganiaya adik saya,” ungkap No (22), kakak korban, Minggu (2/10).

No mengaku, sejak Jumat (30/9) lalu, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sultra. Sd sendiri sudah divisum. Ia berharap, pelaku yang diketahui adalah mahasiswa Fakultas Hukum tersebut segera ditangkap polisi untuk memertanggungjawabkan perbuatannya. Saat dihubungi via telepon Kasiaga SPKT Polda Sultra, Kompol La Taahu mengaku belum melihat adanya laporan tersebut. “Saya belum ke kantor, nanti saya informasikan,” janji La Taahu. (c/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top