Alamak, Anak SMP Ini Dibusur Seusai Pulang Sekolah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Alamak, Anak SMP Ini Dibusur Seusai Pulang Sekolah

kendaripos.fajar.co.id BAUBAU- Naas bagi Yasril Aditya (13), ia kena busur sesaat seusai pulang sekolah. Pelakunya 3 orang memakai penutup kepala dam jaket. Peristiwa yang menimpa pelajar SMP Negeri di Kota Baubau itu terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 11.20 Wita di Jalan Betoambari, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro.

siswa-yang-terkena-busur

Akibatnya Yasril pun harus mendapat perawatan medis setelah mengalami luka sedalam 2,5 cm tepat di bokong sebelah kiri.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji melalui Kasubbid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh yang dikonfirmasi, Minggu (2/10) menjelaskan, mulanya korban bersama temannya pulang sekolah dan berjalan kaki menuju rumah di Jalan Wakaaka, Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro. Namun dalam perjalanan korban melihat tiga pelaku pembusuran itu.

Korban bersama temannya langsung berupaya menyelamatkan diri. Sialnya, Yasril Aditya terjatuh dan langsung menjadi sasaran bidikan. “Korban mengenali salah satu pelakunya, namun belum bisa memberikan keterangan. Pelakunya kini sudah dalam pengejaran aparat Polres Baubau,” kata Dolfi, kemarin. (c/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top