Kesal, Trump Minta Publik Cari Video Seks Mantan Miss Universe – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Internasional

Kesal, Trump Minta Publik Cari Video Seks Mantan Miss Universe

 

Mantan Miss Universe Alicia Machado. Foto: Robyn Beck/AFP

Mantan Miss Universe Alicia Machado. Foto: Robyn Beck/AFP

kendaripos.fajar.co.idDalam waktu lima pekan lagi, rakyat Amerika Serikat (AS) memilih presiden. Polling terakhir masih menempatkan calon presiden (capres) Partai Demokrat Hillary Clinton sebagai pemenang dengan dukungan 43 persen suara. Di sisi lain, Donald Trump malah sedang menciptakan kekalahannya sendiri.

Jumat dini hari (30/9) pebisnis 70 tahun yang suka bicara ceplas-ceplos itu menyerang Alicia Machado lagi. Lewat Twitter, dia mengimbau para follower-nya untuk mencari video mesum perempuan Venezuela yang menyandang gelar Miss Universe 1996 tersebut. Imbauan tidak lazim itu memantik reaksi keras kubu Demokrat. Mereka menyebut Trump sudah kelewat batas.

“Apakah si Bajingan Hillary (Crooked Hillary, Red) membantu si menjijikkan Alicia M. (coba cari tahu tentang masa lalunya dan video seksnya) menjadi warga negara AS agar bisa memanfaatkannya sebagai senjata dalam debat?” cuit Trump pada pukul 03.00 waktu setempat. Rupanya dia masih kesal karena Clinton menuai puja-puji setelah penampilan primanya dalam debat pilpres perdana. Sedangkan dia masih terus dikritik.

Nama Machado terseret dalam pertarungan dua capres itu sejak debat pilpres perdana pada 26 September lalu. Clinton-lah yang kali pertama menyebutnya. Saat itu politikus 68 tahun tersebut mencontohkan Machado sebagai salah satu perempuan korban kesewenang-wenangan Trump. Berawal dari hubungan baik karena Machado memenangi kontes ayu-ayuan milik sang taipan, keduanya malah kemudian bermusuhan.

Di panggung debat, Clinton mengatakan bahwa Trump mengubah gelar Miss Universe milik Machado menjadi Miss Piggy dan Miss Housekeeping. Istilah yang terakhir muncul karena Machado berdarah Latin dan perempuan Latin identik dengan profesi sebagai housekeeper. Trump tidak menampik tudingan Clinton tersebut. Sebab, memang demikian yang terjadi.

Dalam wawancara dengan media seusai debat, Machado mengatakan bahwa Trump berubah kasar sejak dirinya bertambah gendut. Sebagai bos, Trump menganggap ratu ayu sejagat yang posturnya tak lagi ideal memang tak menarik lagi. Sebagai merek yang membawa nama perusahaan Trump, Machado dituntut untuk selalu terlihat menarik. Saat itulah muncul julukan Miss Piggy untuk perempuan 39 tahun tersebut.

“Ini sudah keterlaluan. Bahkan, Trump pun bisa kelewat batas,” tulis Clinton di Twitter soal serangan teranyar rival politiknya itu terhadap Machado. Serangan Trump tersebut menjadi bukti baru bahwa pria Manhattan tersebut memang tidak layak menjadi presiden. Apalagi, dia menebar isu tentang Machado dan video mesumnya pada dini hari, saat sebagian besar orang tidur.

“Siapa yang bangun pada pukul 03.00 untuk kemudian mencuit di Twitter dan menyerang mantan Miss Universe?” sindir Clinton dalam kampanyenya di Negara Bagian Florida Jumat lalu. Dia menegaskan bahwa cuitan itu adalah bukti nyata ketidakbecusan Trump untuk menjadi pemimpin. Sebab, presiden tidak akan mengurusi hal-hal seperti itu sampai harus begadang. (AFP/Reuters/hep/c11/any) 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top