Kendari Pos Vs Pemkab Konsel! Arsalim Cs Tangguh di Medan Basah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Kendari Pos Vs Pemkab Konsel! Arsalim Cs Tangguh di Medan Basah

PS Kendari Pos dan PS Pemkab Konsel berfoto bersama sebelum laga persahabatan di Lapangan Benubenua, Sabtu (1/10/2016)

PS Kendari Pos dan PS Pemkab Konsel berfoto bersama sebelum laga persahabatan di Lapangan Benubenua, Sabtu (1/10/2016). Foto: M Syuhada/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Laga sepakbola bertajuk persahabatan antara Kendari Pos versus Pemerintah Daerah Konawe Selatan (Konsel) di Lapangan Benu Benua, Sabtu (1/10), berlangsung seru. Kehadiran Wakil Bupati Konsel, H Arsalim Arifin, perangkat SKPD dan jajaran direksi Kendari Pos, membuat laga semakin menarik. Apalagi, disaksikan suporter kedua kesebelasan dari atas tribun.

Sebelum laga dimulai, Arsalim Arifin yang tampil sebagai kapten Pemda Konsel, mengucapkan terima kasih atas undangan dari Kendari Pos. Kata dia, pertandingan peserti ini sangat baik bukan hanya untuk kesehatan tubuh. Tapi untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antara kedua bela pihak. “Kami juga di Konsel setiap turun ke desa-desa selalu mengadakan pertandingan sepakbola. Hal penting, karena dengan olahraga akan menumbuhkan kebersamaan,” ujarnya.

Kata dia, kalah atau menang bukan menjadi masalah yang penting bisa terjalin silaturahmi. Harapan Arsalim, untuk ke depan ada komunikasi yang baik antara Kendari Pos dan Pemda Konsel. “Ini sangat bagus. Kita bisa saling mengenal lebih dekat, dan sudah pasti akan lebih mudah berkoordinasi termasuk ketika di lapangan untuk bertugas. Kita upayakan pertandingan seperti ini terus berlanjut,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengapresiasi tim sepakbola Pemda Konsel yang bersedia hadir memenuhi undangan Kendari Pos. Apalagi, Wakil Bupati turun langsung sebagai kapten kesebelasan. Ia berharap, pertandingan serupa bisa terus dilaksanakan agar tali silaturrahim dapat terjaga. “Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran PS Pemda Konsel. Kami tim Kendari Pos sangat senang dan bangga. Semoga pertandingan seperti ini bisa membuat hubungan semakin erat,” tutupnya.

Untuk diketahui, pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit. Beberapa kali serangan yang dibangun melalui, Arsalim juga Irwan Zainuddin selalu membahayakan masing-masing penjaga gawang. Hanya saja, PS Pemda Konsel lebih tangguh di medan basah. Hujan yang mengguyur membuat keseblasan Kendari Pos sering terjatuh, sehingga Arsalim Cs berhasil mencetak tiga gol, tanpa balas. Sebenarnya, Kendari Pos sempat memasukan gol, namun dianulir. Kedudukan 3-0 untuk Arsalim Cs bertahan hingga akhir pertandingan. (iman)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top