Pariwara
Olahraga

Pedayung Sultra Dapat Tiket ke Pelatnas. Simak Nih..

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Ambarani Atlet Rowing Single Sculls (W1X) Putri asal Sultra yang berhasil merebut perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat pekan lalu, mendapat perhatian khusus dari  Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI).

ambarrrrr-okkk

Hal ini disampAmbarikan Sekjen PB PODSI, Edy Suyono, kemarin. Menurutnya bakat besar serta kemampuan Ambar yang berusia muda cukup berpotensi untuk menjadi atlet nasional

“Kalau dievaluasi dari per nomor, atlet dayung bagus dan memang masih berpotensi itu dari pelatnas. Namun ada beberapa juga yang kami ambil dari hasil PON seperti Bagas Andi Muamar serta Bagas Ade Muarif dari Jawa Timur, Ambarani dari Rowing Single Sculls (W1X) Putri Sultra,” kata Edy.

“Kami akan panggil, seleksi, dan perkuat Indonesia dalam Kejuaraan Junior di Pattaya akhir Oktober,”sambung dia.

Sementara itu, pelatih Rowing Sultra, Ratna mengaku senang mendengar kabar tersebut. Ia mengatakan, untuk masuk pelatnas memang harus mengikuti seleksi dan bersaing dengan atalet daerah lain. “Kalau Ambarani memang memiliki bakat. Apalagi dia masih sangat muda. Saya rasa kalau tekun pasti akan sukses,” tutupnya. (imn/vws)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top