Bukan Wagub, tapi Gubernur Langsung yang Lantik Pj Bupati Bombana – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Bukan Wagub, tapi Gubernur Langsung yang Lantik Pj Bupati Bombana

Gubernur Nur Alam, saat melantik dan mengambil sumpah Sitti Saleha sebagai Pj Bupati Bombana di ruang pola kantor gubernur, Rabu (31/8/2016)

Gubernur Nur Alam, saat melantik dan mengambil sumpah Sitti Saleha sebagai Pj Bupati Bombana di ruang pola kantor gubernur, Rabu (31/8/2016)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Gubernur Sultra, H Nur Alam melantik langsung Pj Bupati Bombana, Hj Sitti Saleha di ruang pola kantor gubernur, Rabu (31/8/2016).

Saat ini, gubernur telah duduk di depan para tamu undangan. Gubernur didampingi ketua DPRD Bombana dan Pj Bupati Bombana.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh gubernur ini merupakan kejutan tersendiri. Pasalnya, hingga kemarin rencana pelantikan akan dilakukan oleh Wagub Sultra. Namun tadi pagi diketahui gubernur ternyata berkesempatan melantik langsung Pj Bupati Bombana.

Wagub Sultra, Saleh Lasata juga telah ada di ruang tempat pelantikan. Wagub didampingi Sekda Lukman Abunawas dan anggota forum pimpinan daerah.

Yang menarik, saat gubernur memasuki ruang pola langsung mendapat aplaus para tamu undangan.

Prosesi pelantikan baru dimulai pukul 11.30 Wita, dengan ditandai menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top