Pebasket Cantik Maria Selena Didaulat Sebagai Jubir PON XIX/2016 – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Pebasket Cantik Maria Selena Didaulat Sebagai Jubir PON XIX/2016

Maria Selena berpose jelang peluncuran aplikasi streaming PON 2016. Foto:instagram, Maria S

Maria Selena berpose jelang peluncuran aplikasi streaming PON 2016. Foto:instagram, Maria Selena

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA— Pebasket cantik yang juga Putri Indonesia 2011, Maria Selena, didaulat menjadi juru bicara (jubir) PON XIX/2016 Jawa Barat.

PB PON XIX/2016 Jawa Barat secara resmi menunjuk Maria sebagai jubir saat peluncuran aplikasi live streaming ‘Pekan Olahraga Nasional 2016’ di Aula Gedung Sate, Senin (29/8/2016).

Dara cantik yang sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2012 lalu ini bangga saat ditunjuk sebagai juru bicara PON XIX/2016 Jabar. Walaupun lahir di Palembang, dia mengaku besar di Jawa Barat.

“Ini adalah event tertinggi insan olahraga nasional. Suatu kebanggaan, saya sekolah di Jabar, dan masuk sebagai Pelatda Jabar, saya sebagai anak daerah bahagia ada di sini,” tutur Maria dilansir RMOL (Jawa Pos Group) di Gedung Sate, Senin (29/8).

Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini  dikenal sebagai pemain basket professional yang berlaga di Woman National Basketball League Indonesia.

Selain itu, sebagai Puteri Indonesia 2011, dara berusia 25 tahun ini jug mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012.

Saat ini Maria terjun ke dunia entertainment sebagai model, presenter, sportcaster, dan juga news anchor. Belakangan ini Maria Selena pun menjajal dunia akting.

Ketika masih aktif berkecimpung sebagai atlet, dia ingin berlaga di ajang bergengsi empat tahunan tersebut. ‎Namun, hanya mampu berlaga di pekan olahraga provinsi.

“Pengen banget nyampe PON, tapi tidak kesampaian, hanya provinsi saja. PON ini ajang yang bergengsi sehingga semua orang ingin berlaga dalam ajang ini,” paparnya. (cek/ira/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top