Nirina Zubir Kembali Main Film – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Nirina Zubir Kembali Main Film

Nirina Zubir

Nirina Zubir

kendaripos.fajar.co.idAkris Nirina Zubir kembali bermain film layar lebar. Ia memerankan karakter Satri dalam film Aku Ingin Ibu Pulang.

Nirina mengaku, menyukai film Aku Ingin Ibu Pulang. Menurut dia, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak. Pasalnya, banyak sekali pelajaran hidup yang bisa dijelaskan ke anak lewat film tersebut.

“Jarang banget film yang bisa bawa anak dan orang tua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop,” kata Nirina usai press screening film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Istri Ernest Fardiyan Sjarif itu jatuh hati kepada Aku Ingin Ibu Pulang sejak membaca skrip. Ia suka dengan jalan cerita film bergenre drama keluarga itu.

“Apalagi Na sudah tidak bisa sebagai Na yang single, tapi sebagai Na yang sudah berkeluarga, jadi sudut pandangnya sudah beda,” ucap Nirina.

Ketika menonton film Aku Ingin Ibu Pulang, Nirina menyatakan, orang tua bisa menceritakan kepada anak-anaknya mengenai perjuangan seorang anak untuk hidup lebih baik.

Film yang menggambarkan hubungan orang tua dan anak itu juga mengajarkan untuk menghargai apa yang kita miliki.

“Karena dalam hidup biasanya kita suka menganggap remeh sesuatu dalam hidup dan kurang bersyukur. Jadi dengan film ini kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita punya, kelebihan dan kekurangannya, enggak hanya materi, tapi perhatian dan kasih sayang,” tutur Nirina.

Dalam memilih peran, Nirina kini tidak berpatokan pada bayaran atau popularitas. “Tapi, manfaat apa yang Na dapatkan setelah main film,” ungkapnya. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top