Waduh, Toko Anugerah Dibobol Maling – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Waduh, Toko Anugerah Dibobol Maling

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI-Toko Anugerah Makmur milik Fahmi Nur baru saja dibobol maling. Pria berusia 34 tahun itu pun mederita kerugian hingga puluhan juta rupiah.

images (21)

Pengusaha yang beralamat di jalan Lawata, Kelurahan Tobuha, Puuwatu itu kaget saat turun dari lantai l Ruko miliknya dan melihat kondisi barang dagangannya sudah berserakan. Pintu belakang Rukonya juga jebol, gemboknya dibobol. Peristiwa itu terjadi Minggu(28/8) dan diperkirakan sekitar pukul 04.00 Wita. “Saya turun mau salat subuh, namun barang-barang sudah berhamburan,” cerita Fahmi Nur di Mapolsek Mandonga, kemarin.

Sekitar enam dus rokok berbagai merek dan uang tunai Rp 9 juta di dalam lacinya berhasil digasak maling tersebut. “Tidak mungkin cuma dilakukan satu pelaku. Tapi kami serahkan saja pada polisi untuk mengungkap pelakunya,” pasrah Fahmi. Saat ini aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan pasca menerima laporan tersebut. “Anggota akan segera ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kanitreskrim Polsek Mandonga, Iptu Baharuddin Supu. (c/p13)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top