Kendari Pos Bentrok Rumah Aspirasi, Penonton Terhibur – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Kendari Pos Bentrok Rumah Aspirasi, Penonton Terhibur

Tim Futsal Kendari Pos bersama Tim Futsal Rumah Aspirasi sesuai pertandingan yang berakhir seri, Minggu (28/8) sore.

Tim Futsal Kendari Pos bersama Tim Futsal Rumah Aspirasi sesuai pertandingan yang berakhir seri, Minggu (28/8) sore.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Penutupan Futsal Open Tournament Kendari Pos-Umar Arsal Cup II diwarnai bentrok antara tim dari Kendari Pos dan Rumah Aspirasi Umar Arsal. Pertandingan futsal yang dikemas dalam pertandingan persahabatan itu berlangsung seru, sehingga menyita perhatian penonton yang memadati lapangan di Agung Futsal, Minggu (28/8) sore.

Kendari Pos di bawah kapten Irwan Zainuddin langsung membangun serangan bertubi-tubi. Beberapa kali penjaga gawang Rumah Aspirasi terlihat jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Namun, ketangguhan penjaga gawang Rumah Aspirasi  akhirnya bobol juga dimenit-menit ke sepuluh di babak pertama.

Kondisi itu membuat tim Rumah Aspirasi UA berusaha membalas, namun berkali-kali berhasil digagalkan oleh Sawal Lakawa, penjaga gawang Kendari Pos. Tumpulnya penyerang Umar Arsal membuat kipernya ikut membantu penyerengan di menit-menit akhir pertandingan babak pertama. Sang kiper cukup beruntung karena tendangannya yang begitu keras dari tengah lapangan membuahkan sebuah gol. Kedudukan 1:1 pun bertahan hingga peluat panjang yang menandai berakhirnya babak pertama berbunyi.

Di babak kedua, kedua tim meningkatkan tempo permainan. Sejumlah pemain jatuh bangung karena kelelahan. Pergantian pemain selalu dilakukan untuk mempertahankan ritme permainan. Penonton yang memadati lapangan begitu terhibur. Mereka tak menyengka kedua tim akan menampilkan permainan dalam tempo tinggi, padahal umur rata-rata pemain sudah kepala 4.

Pada babak kedua ini saling serang silih berganti. Dua gol silih berganti diciptakan oleh pemain. Sebenarnya, Kendari Pos telah unggul 3:2, namun ketika pertengahan babak kedua berlangsung, Umar Arsal memasuki lapangan dan mengambil posisi penyerang. Masuknya Umar Arsal ini menambah semangat pemain Rumah Aspirasi UA. Mereka pun dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan UmarArsal menjelang detik-detik berakhirnya babak kedua. Posisi 3:3 itu bertahan hingga wasit meniup pluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan eksebisi yang sangat menghibur penonton itu. (sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top