Gubernur Nur Alam Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Gubernur Nur Alam Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

Rektor UNJ, Prof Djaali memberikan selamat kepada Dr H Nur Alam SE MSi, yang berhasil mempertahankan disertasinya dengan predikan cum laude, Kamis (25/8/2016)

Rektor UNJ, Prof Djaali memberikan selamat kepada Dr H Nur Alam SE MSi, yang berhasil mempertahankan disertasinya dengan predikan cum laude, Kamis (25/8/2016)

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Gubernur Sultra, H Nur Alam SE MSi menunjukkan kecintaannya dalam menuntut ilmu. Nur Alam yang selama ini dikenal sangat brilian dalam setiap memberikan arahan atau pun pidato pada berbagai acara itu menambah daftar panjang titel di namanya. Kini, Nur Alam berhak menyandang gelar Doktor (Dr), setelah berhasil lulus dalam ujian terbuka di Universitas Negeri Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Di depan Komisi Promotor dan segenap anggota Panitia Ujian Doktor Universitas Negeri Jakarta (UNJ),  Nur Alam mempertahankan Tesis berjudul, “Evaluasi Program Bank Perkreditan Rakyat di Propinsi Sulawesi Tenggara”, dengan predikat cum laude.

Sidang promosi doktor Nur Alam di UNJ dipimpin Komisi Promotor Prof Dr H Djaali dan Prof Dr Maruf Akbar M Pd dan sejumlah guru besar sebagai anggota panitia ujian doktor.

Hj Tina Asnawati Hasan, anggota komisi III DPR RI, menyaksikan langsung ujian yang dilakukan suaminya. Wagub Sultra, H Saleh Lasata beserta istri dan beberapa kepala SKPD lingkup Pemprov Sultra juga ikut menyaksikan ujian tersebut. Rektor Universitas Lakidende Sultra, Prof Dr La Ode Masihu Kamaluddin, dan Ketua Kerukunan Masyarakat Sultra (KKST) Pusat Jakarta, La Ode Djeni Hasmar juga berkesempatan mengikuti ujian tersebut. (sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top