Warga Jakarta Antusias Saksikan Pawai Pahlawan Olahraga Indonesia – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Warga Jakarta Antusias Saksikan Pawai Pahlawan Olahraga Indonesia

Arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia menuju Istana Negara. Foto Twitter @Kemenpora

Arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia menuju Istana Negara. Foto Twitter @Kemenpora

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Warga Jakarta tampak antusias menyaksikan arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia menuju ke Istana Negara, Rabu (24/8/2016) pagi WIB.

Seperti diketahui, pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Rio 2016 yakni Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Eko Yuli Irawan, dan Sri Wahyuni bakal menjalani serangkaian kegiatan. Mulai dari pawai sampai bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Dalam arak-arakan ini, warga Jakarta tampak antusias menyambut atlet yang mengharumkan Indonesia pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Arak-arakan ini bertepatan dengan ramainya masyarakat Jakarta yang memulai aktivitas. Sempat kecewa karena jalanan ditutup, begitu tahu bahwa pahlawan olahraga Indonesia yang lewat, mereka langsung melambaikan tangan.

Tak jarang, para pengendara kendaraan bermotor membunyikan klakson. Ketika ditanya JawaPos.com, mereka merasa bangga dengan perjuangan pahlawan olahraga Indonesia.

“Saya kira siapa, ternyata atlet yang Indonesia yang tampil di Olimpiade. Tak apa-apa macet yang penting bisa melihat mereka,” kata Sugiyono saat menyaksikan arak-arakan.

Presiden Joko Widodo akan menyambut 28 atlet yang berjuang di Olimpiade 2016. Mereka akan didampingi oleh Menpora Imam Nahrawi dan rombongan serta keluarga para atlet yang meraih medali. (ies/JPG) 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top