Ahok: Aslinya Gubernur DKI Masih Jokowi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Ahok: Aslinya Gubernur DKI Masih Jokowi

kendaripos.fajar.co.id. JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira sempat menyebut bahwa Basuki Tjahaja Purnama lebih pantas jadi calon wakil gubernur. Namun, Ahok, sapaan karib Basuki menanggapi komentar itu dengan santai.

ahok

“Gue memang semuanya itu cocoknya (jadi) wakil gubernur kok,” ujar Ahok, Rabu (24/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengaku selama ini masih merasa sebagai orang nomor dua di DKI Jakarta. Sedangkan posisi gubernur dijabat oleh Joko Widodo.

“Aslinya itu kan (Gubernur DKI) masih Joko Widodo, gue masih wagub. Cuma karena (Jokowi) dipinjemin (untuk menjabat) presiden, gue kaya acting gitu jadi gubernur,” ujar Ahok, Rabu (24/8).

Sebelumnya, Andreas mengatakan, secara kalkulaasi politik, Ahok lebih pantas ditempatkan menjadi calon wakil gubernur. Sebab, dari jumlah kursi di DPRD, total suara tiga partai politik yang telah menyatakan dukungan kepada Ahok hanya berjumlah 23 kursi. Sedangkan PDIP memiliki 28 kursi. (gir/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top