Bus Pengarak Owi/Butet Tuntas Dirias, Inilah Penampakannya – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Bus Pengarak Owi/Butet Tuntas Dirias, Inilah Penampakannya

Kabiro Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad, terlihat di samping bus Bandros yang sudah dihias. Foto: M Amjad/JPNN.Com

Kabiro Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad, terlihat di samping bus Bandros yang sudah dihias. Foto: M Amjad/JPNN.Com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Proses merias bus Bandros yang akan membawa peraih medali Olimpiade Rio de Janeiro 2016 telah usai. Bus yang dimodifikasi di kantor Kemenpora itu langsung dibawa menuju Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (23/8/2016) pagi.

Awalnya bus itu berwarna biru muda dan tercantum tulisan Bandung di beberapa sisinya. Kini, bus tingkat itu telah berubah warna menjadi merah dengan stiker yang mengandung unsur Olimpiade, PON 2016, dan Asian Games 2018.

“Bus sudah siap, tinggal meluncur ke Bandara dan mengarak pahlawan olahraga Indonesia,” kata Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

‎Selain warna yang berubah, pada bagian atas bus juga sudah diberi hiasan khusus. Ada bendera merah putih memanjang di sisi pembatas atap bagian depan dan samping. Kemudian, ada bunga-bunga yang menghiasi di sisi depan atas.

Nantinya, bus itu akan mengangkut atlet peraih medali, Menpora Imam Nahrawi, Ketua KOI Erick Thohir, dan Ketua PB cabang olahraga masing-masing atlet yang meraih medali.

“Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tiba pukul 15.30 WIB di Indonesia. Mereka akan langsung diarak menuju Kemenpora,” ujar Gatot.(dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top