Waduh, Ruhut Dicopot dari Jubir Partai Demokrat – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Waduh, Ruhut Dicopot dari Jubir Partai Demokrat

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Ini ada kabar terbaru tentang anggota DPR Ruhut Sitompul. Politikus yang dikenal nyentrik itu baru saja dicopot dari posisinya sebagai juru bicara Partai Demokrat (PD).

0742403620X310

Ruhut pun mengakui pencopotan itu. Namun, ia tak mau mempersoalkannya.

“Nggak apa-apa lah, biarin aja, bos. Aku masih punya jabatan lain kok,” ujarnya kepada JawaPos.Com (group kendaripos.fajar.co.id) , Senin (22/8).

Ruhut memang tak sepenuhnya dipereteli dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Sebab, politikus asal Sumatera Utara itu masih dipercaya memimpin departemen politik, hukum dan keamanan di PD.

Sejauh ini, kata Ruhut, belum ada pernyataan resmi dari SBY soal reposisi itu. Namun demikian, kata Ruhut, posisinya sebagai juru bicara PD memang sempat beberapa kali disinggung SBY.

Ruhut justru merasa terbebani dengan posisinya sebagai juru bicara PD. “Harus bela-bela orang yang salah. Kalau gua, salah ya salah, benar ya benar’,” tegas anggota Komisi III DPR itu.

Kendati demikian Ruhut meyakini SBY akan bersifat arif. Reposisi itu tidak akan berujung pada pemecatan dirinya sebagai kader PD walaupun desakan soal itu sangat kencang.

“Aku kan tegas mengatakan, kalau SBY berani, pecat aku. Tapi, SBY itu arif dan bijaksana,” pungkasnya.(dna/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top