Lion Air Umumkan Perpindahan Terminal di Bandara Soetta – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Lion Air Umumkan Perpindahan Terminal di Bandara Soetta

Lion Air

Lion Air

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Maskapai Lion Air memutuskan untuk melakukan perpindahan terminal pasca beroperasinya Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada 10 Agustus 2016 lalu.

Perpindahan ini akan mulai berlaku pada 27 Agustus 2016 mendatang.

Bagi penumpang yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Papua, Lion Air melayani keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1A.

Sedangkan untuk pengunjung yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B. Untuk penerbangan Internasional, Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan kedepannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara nya bersama kami,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait dalam keterangan tertulis, Jumat (19/8).

Edward mengimbau untuk segala kelancaran proses check-in bagi para penumpang agar dapat hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan agar antrian tidak menjalar terlalu padat. Tak hanya itu, proses boarding dapat berjalan dengan lancar sehingga sesuai dengan jadwal.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi para petugas kami yang ada di bandara, atau menghubungi petugas call center kami di 08041778899, 021-63798000, atau kunjungi www.lionair.co.id,” katanya. (ris/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top