Gugat Cerai Johnny Deep demi Rp 92 Miliar? Amber Heard Bilang.. – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Gugat Cerai Johnny Deep demi Rp 92 Miliar? Amber Heard Bilang..

Amber Heard. Foto: Mark Ralston/AFP

Amber Heard. Foto: Mark Ralston/AFP

kendaripos.fajar.co.id,LOS ANGELES – Amber Heard menepis isu miring yang mengarah kepadanya terkait dengan gugatan cerai terhadap Johnny Depp, 53.

Dia mendonasikan keseluruhan tunjangan perceraian yang diterima, yaitu USD 7 juta atau sekitar Rp 92 miliar. Heard seperti ingin menegaskan bahwa perceraian itu sama sekali tidak berkaitan dengan uang.

’’Buat saya pribadi, uang tidak memegang peran dalam perceraian ini,’’ ujar aktris berusia 30 tahun tersebut.

Awal pekan ini, atau tiga bulan setelah Heard memasukkan gugatan cerai pada Mei lalu, mereka mengumumkan telah mencapai kesepakatan atas perceraian di luar pengadilan.

Sebelumnya, Heard mengungkapkan bahwa penyebab perpisahan itu adalah tindak kekerasan yang sering dilakukan Depp kepadanya. Namun, pihak keluarga aktor Pirates of the Caribbean itu kerap menuding Heard hanya ingin mendapat kekayaan Depp plus numpang tenar.

Tujuan donasi juga menyimpan pesan khusus. Separo uang USD 7 juta itu digunakan untuk American Civil Liberties Union (ACLU) yang concern pada pencegahan kekerasan terhadap perempuan.

Sisanya diberikan kepada Children’s Hospital Los Angeles. Dalam kurun 10 tahun terakhir, Heard menjadi relawan di rumah sakit untuk anak tersebut.

’’Saya tahu organisasi ini akan menempatkan dana dengan baik dan saya berharap untuk terus mendukung mereka di masa mendatang. Semoga bisa membantu mereka yang kurang mampu untuk memperjuangkan diri,’’ tutur Heard sebagaimana dilansir People.

Heard mengajukan gugatan cerai di usia pernikahan yang baru menginjak 15 bulan. Persidangan perceraian keduanya penuh drama. Banyak spekulasi yang muncul. Saat mengungkapkan tindak kekerasan yang dilakukan Depp, sebagian orang tidak percaya.

Mantan pasangan Depp, Vanessa Paradis, mengeluarkan pernyataan bahwa sangat sulit memercayai Depp melakukan kekerasan karena dia seorang yang lembut dan penyayang.

Drama perceraian berujung pada kesepakatan berpisah. Sebuah pernyataan bersama yang dirilis berbunyi, ’’Tidak ada satu pihak pun yang telah membuat tuduhan palsu untuk keuntungan finansial, tidak pernah ada niat melukai fisik maupun emosional.’’

Selain itu, juga menentukan tunjangan yang kemudian disumbangkan seluruhnya oleh Heard. (nor/c19/ayi)

Drama Perceraian Heard-Depp 

Maret 2016

Depp yang sedang syuting di Australia diduga menggores jarinya dengan kaca ketika bertengkar dengan Heard yang berada di London via telepon. Depp kemudian menulis nama istrinya itu dengan darah di cermin. Insiden tersebut membuat produksi Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ditunda empat pekan.

21 April

Di ultah ke-30 Heard, Depp diduga menghancurkan botol sampanye dan melempar gelas wine kepada Heard. Pasangan tersebut dikabarkan berpisah sejak kejadian itu.

21 Mei

Heard mengajukan cerai.

27 Mei

Heard dan pengacaranya, Samantha Spector, muncul di Pengadilan Tinggi California County, Los Angeles, untuk mengajukan perintah penahanan atas kekerasan dalam rumah tangga.

Juni

Perintah penahanan diperpanjang dua bulan.

13 Agustus

Heard melaporkan detail kekerasan yang dialaminya dalam deposisi selama tujuh jam di hadapan pengacaranya dan penasihat Depp. Pada hari yang sama video Depp membanting lemari sambil menenggak red wine sebelum menyerang Heard bocor ke TMZ.

16 Agustus

Heard dan Depp mengumumkan mencapai penyelesaian dalam kasus perceraian mereka.

19 Agustus

Heard mendapat USD 7 juta atau sebesar Rp 92 miliar sebagai tunjangan. Seluruh uang itu dia sumbangkan.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top