Nah Lo..Voter PSSI Tolak Kongres di Makassar – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Nah Lo..Voter PSSI Tolak Kongres di Makassar

Ilustrasi. Foto: dok/jpnn.com

Ilustrasi. Foto: dok/jpnn.com

kendaripos.fajar.co.id,BANDUNG – Penunjukan Makassar sebagai kota tempat akan dilaksanakannya kongres PSSI pada 17 Oktober nanti, mendapat penolakan dari para voter. Mereka menganggap penunjukan tidak melalui proses perundingan bersama.

Menurut pentolan kelompok 85, Umuh Muchtar, penunjukan Makassar itu belumlah final karena saat kongres, nama Makassar hanyalah sebatas usulan satu voter, asal PSM Makassar, dan belum diputuskan bersama-sama.

“Sebetulnya itu belum resmi, mereka (PSSI) tidak merundingkan dulu. Ambil langkah sendiri, padahal kan harus cari solusi terbaik diomongkan bersama-sama. Waktu di kongres memang ada permintaan, tapi kan itu naik sendiri, cuma mengikuti satu voter. Bukan keputusan bersama,” katanya, saat dihubungi, Minggu (14/8/2016) malam.

Karena itu, Umuh dan mayoritas voter yang tergabung di K-85 akan segera melakukan penolakan dan memberikan surat resmi kepada PSSI untuk mempertanyakan mengapa di Makassar.

“Saya sudah berkoordinasi (dengan K-85), kami keberatan,” terang lelak

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top