Ini Tujuh Calon Bupati/Walikota Usungan Partai Golkar – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Ini Tujuh Calon Bupati/Walikota Usungan Partai Golkar

Ridwan Bae (tengah) saat berkunjung ke Kendari Pos, Jumat (12/8/2016)

Ridwan Bae (tengah) saat berkunjung ke Kendari Pos, Jumat (12/8/2016)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—  Partai Golkar sudah merilis tujuh nama kandidat calon kepala daerah yang bakal diusung di Pilkada serentak 2017 mendatang. Nama-nama yang sudah diputuskan itu telah melalui pertimbangan dan telaah rasional oleh DPP Golkar. Meski demikian, partai ini sadar bahwa dukungan media amatlah dibutuhkan dalam rangka sosialisasi kandidat, termasuk memengaruhi pilihan pemilih.

Ketua Golkar Sultra, Ir Ridwan Bae bersama sejumlah pengurus partai beringin yang berkunjung ke Kendari Pos, Jumat(12/8/2016), megungkapkan Partai Golkar Sultra telah sepakat untuk memberikan dukungan kepada tujuh calon bupati dan walikota yang akan tampil pada Pilkada serentak 2017.    “Empat daerah kami nyatakan sudah final karena calonnya sudah lengkap koalisi partainya. Sedangkan tiga daerah, kami masih tunggu mereka menyempurnakan dukungan Golkar dengan koalisi partai lain,” urainya.
Ada pun tujuh calon bupati dan walikota yang akan diusung Golkar pada Pilkada serentak dimaksud yakni,   Ihsan Taufik Ridwan (Muna Barat), Mansyur Amila (Buton Tengah), Agus Feisal Hidayat (Buton Selatan), Samsu Umar Abdul Samiun (Buton), Masyhura Ila Ladamay (Bombana), Bobi Alimuddin Pege (Kolaka Utara), dan   Abdul Rasak (Kota Kendari). “Dukungan calon bupati di Buton, Buton Tengah, Muna Barat dan Kota Kendari sudah clear, karena sudah bisa diusung. Untuk tiga daerah lainnya kami masih menunggu kemampuan para calon bupati mencari partai koalisi agar dapat diusung, namun kalau mereka tidak sanggup maka kita akan alihkan dukungan tentunya,” kata Ridwan Bae. (sawal)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top