Skyworth Jalin Kerjasama Kendari Pos – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Skyworth Jalin Kerjasama Kendari Pos

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta manajemen saat menerima kunjungan pihak PT Skyworth Indonesia yang dipimpin Sales Managernya, Christina Ariffin, di Graha Pena, Kamis (11/8). Helson Mandala Putra/Kendari Pos

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta manajemen saat menerima kunjungan pihak PT Skyworth Indonesia yang dipimpin Sales Managernya, Christina Ariffin, di Graha Pena, Kamis (11/8). Foto: Helson Mandala Putra/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Salah satu produsen televisi terbesar di tanah air, PT. Skyworth Indonesia mulai menggarap produksi di Sultra. Sebagai langkah awal, anak perusahaan dari Skyworth Group tersebut, siap menjalin kerjasama dengan Surat Kabar Harian Kendari Pos.
Saat menyambangi Graha Pena Kendari Pos, Kamis (11/8), Sales Manager PT. Skyworth Indonesia, Christina Ariffin menyampaikan maksud kedatangannya hendak melebarkan sayap hingga ke luar Pulau Jawa sehingga mereka membutuhkan dukungan dari media supaya bisa menyambung informasi tersebut hingga ke berbagai daerah pelosok.

“Skyworth Indonesia ini baru berumur lima tahun, dan baru efektif di luar Jawa sekitar dua tahun lalu. Sekarang kami ingin membangun jaringan melalui Kendari Pos,” ungkapnya kepada Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta jajarannya.

Skyworth adalah perusahaan elektronik raksasa asli Tiongkok berskala internasional, yang memproduksi elektronik konsumen, televisi, set-top box digital, monitor keamanan, komunikasi jaringan, semikonduktor, lemari es, mesin cuci, 3Cdigitals, dan lampu LED. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen High-tech Industrial Park ini, fokus memasarkan produk televisi dengan merek Coocaa.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin sangat mengapresiasi tawaran kerjasama yang digagas PT. Skyworth Indonesia. Kendari Pos sebagai surat kabar pertama dan terbesar di Sultra ini, selalu membuka peluang bagi perusahaan yang ingin bermitra. “Terimakasih atas kepercayaan PT. Skyworth, karena bersedia menjadikan media pertama di Sultra tersebut sebagai penyambung lidah ke masyarakat Bumi Anoa. Saya yakin jika bersinergi dengan media, khususnya Kendari Pos, maka publikasi produk akan lebih efisien dan menjangkau seluruh daerah di Sultra,” tandasnya. (helson)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top