Polisi Indonesia Adu Jotos Dengan Tentara Diraja Malaysia – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Polisi Indonesia Adu Jotos Dengan Tentara Diraja Malaysia

ILUSTRASI

ILUSTRASI

kendaripos.fajar.co.id,NUNUKAN – Perkelahian sengit terjadi antara polisi oknum polisi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Krayan dengan salah satu Tentara Diraja Malaysia (TDRM) di Kecamatan Krayan yang berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Fajar Setiawan mengatakan, insiden itu terjadi Minggu (7/8/2016) lalu.  Saat itu, anggota Polsek Krayan sedang melakukan patroli.

Sedangkan oknum anggota TDRM tengah menikmati minuman keras di salah satu cafe di wilayah Indonesia. Anggota TDRM bersama satu orang lainnya yang merupakan warga sipil sedang bernyanyi di cafe tersebut.

Kemudian, anggota Polsek Krayan mencoba mengambil mikrofon yang digunakan anggota TDRM tersebut.

“Jadi, mikrofon yang digunakan diambil karena ada yang ingin disampaikan. Tapi, si anggota TDRM tidak terima dan cekcok mulai terjadi,” ujar Fajar  saat dikonfirmasi Radar Nunukan, Kamis (11/8/2016).

Keributan pun meledak. Personel polisi yang sedang patroli berniat melerai keributan tersebut. Namun, dia justru dipukul anggota TDRM. Adu jotos pun tak terhindarkan.

Warga yang berada di lokasi langsung melerai perkelahian tersebut. Setelah diketahui identitas keduanya ternyata aparat keamanan, masing-masing membuat surat pernyataan. Persoalan itu pun dinyatakan telah selesai.

“Semua sudah selesai masing-masing ada surat pernyataan. Oknum TDRM telah dikembalikan ke kesatuannya,” jelas Fajar. (akz/eza)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top