MAKIN SERU! Ahok Malah Sebut Risma Baper – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

MAKIN SERU! Ahok Malah Sebut Risma Baper

Ahok. Foto:Indopos

Ahok. Foto:Indopos

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Polemik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kontra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sepertinya belum akan berakhir. Setelah Basuki menganggap Surabaya hanya seluas Jakarta Selatan dan dibalas Risma dengan emosinya, kini gubernur yang beken disapa Ahok itu kembali melontarkan tudingan baru.

Ahok justru menuding Risma terbawa perasaan akibat pemberitaan media. Ahok beralasan, pernyataannya bahwa  Surabaya hanya seluas Jaksel merupakan pelintiran media.

“Terus gue juga bingung, gara-gara lo (media), Bu Risma jadi baper (terbawa perasaan), marah, konferensi pers seolah-olah aku diadu domba sama beliau,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

Ahok menegaskan, ia tidak bermaksud membandingkan luas wilayah Jakarta Selatan dengan Surabaya. Tetapi, katanya, yang dibandingkan adalah Surabaya dan Jaksel sama-sama pemerintahan kota.

Sebagaimana diberitakan, Risma merasa tersinggung dengan pernyataan Ahok. Dia pun meminta Ahok tidak menggunakan cara-cara kasar untuk memenangi pilkada DKI, termasuk membawa-bawa nama Surabaya.

“Pak Ahok kalau bicara pakai data dong, luas Surabaya itu hampir separuhnya luas DKI, dan itu saya sendiri yang pimpin,” kata Risma, Kamis (11/8).(uya/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top