Sunat Honor Aparatnya, Kades Ini Terancam Sanksi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Sunat Honor Aparatnya, Kades Ini Terancam Sanksi

kendaripos.fajar.co.id. ANDOOLO- Isu pemotongan honor aparat Desa Wolasi Kecamatan Wolasi kini telah sampai ditelinga Wakil Bupati Konsel, H Arsalim Arifin. Kemarin, (10/8) ketika ditemui di ruang kerjanya, mantan Kepala Bappeda Konsel ini terkejut setelah membaca berita mengenai ulah bawahannya itu. Iapun bahkan mengancam akan memberi sanksi kepada oknum yang sengaja melakukan pemangkasan hak aparat desa tersebut.

images (19)

“Tidak boleh ada pemotongan seperti itu apapun alasannya,” geramnya.
Arsalim menjelaskan, bahwa dana desa itu tidak boleh ada pemotongan, termasuk apa yang menjadi hak aparat. Olehnya itu dia berharap penyaluran dana desa ini harus efektif dan tepat sasaran. “Jangan main-main dengan dana desa ini, apalagi seperti potong honor,” pesanya.

Menyangkut kasus Desa Wolasi ini, pihaknya langsung memerintahkan pihak Inspektorat untuk turun melakukan investigasi di lapangan. “Kalau terbukti nanti kita akan beri sanksi. Pokonya kalau itu tidak sesuai petunjuk maka itu jelas ada konsekuensinya,” tegasnya lagi.

Ditambahkannya, menyangkut kasus tersebut, pihaknya berharap agar bisa menjadi perhatian bagi Desa lain. “Jadi bukan hanya desa Wolasi, tapi ini sekaligus peringatan bagi desa lainnya. Yang jelas kalau ada bukti nanti langsung kita tindak,” tandasnya. (Kam/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top