Penjaringan Ulang Usai, Ada Wajah Baru di Gerindra – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Penjaringan Ulang Usai, Ada Wajah Baru di Gerindra

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Penjaringan ulang yang dilakukan DPW Partai Gerindra Sultra di tujuh kabupaten tuntas digelar, Rabu (10/8). Hasilnya, lima dari tujuh daerah terdapat wajah baru dari hasil penjaringan awal di era kepemimpinan Anton Timbang. Nama-nama yang dijaring sebelum H.Imran menjabat sebagai Ketua DPW Gerindra Sultra tetap dipertahankan.

images (20)

Sekretaris DPW Gerindra Sultra, Djayadi Zaid menyebutkan nama baru ada di Kota Kendari, Buton, Buton tengah, Buton Selatan dan Mubar.

Sedangkan nama-nama bakal calon yang mendaftar di Bombana dan Kolaka Utara tidak ada perubahan. Gerindra tetap mengakomodir balon yang mendaftar di era Anton Timbang. (Lihat grafis)

Djayadi mengatakan kocok ulang balon kepala daerah tidak membuat balon sebelumnya gugur namun tetap dimasukkan. Bahkan ada balon-balon baru yang mendaftar. “Tak ada penambahan balon di Bombana dan Kolaka Utara. Pendaftaran sudah tuntas,” ujarnya, kemarin.

Ia menambahkan setelah penjaringan ini, pihaknya akan melakukan tahap wawancara. Hal itu dilakukan untuk menilai loyalitas dan komitmen balon yang akan diusung di Pilkada 2017. “Mulai hari ini hingga pekan depan, balon akan kami wawancara. Tentunya untuk mengetahui elektabilitas dan strategi pemenangannya. Termasuk untuk mengetahui partai politik mitra koalisinya nanti karena kita tidak memiliki kursi yang cukup untuk mengusung satu pasangan calon,” jelasnya.

Setelah semua tuntas, DPD Gerindra Sultra akan mengerucutkan beberapa nama sebelum diajukan ke DPP Gerindra untuk mendapatkan persetujuan Ketua Umum DPP Gerindra, Letjend (Purn) Prabowo Subianto. (p11/c)

 

Kota Kendari

1.Adriatma Dwi Putra (ADP)  (Tambahan)
2. Ilham Hamsuddin (Tambahan)
3. Abdul Razak
4. Andi Musakkir Mustafa
Buton :
1.H.Hamin (Tambahan)
2.Ld.Ruslan (Tambahan)
3.Umar Samiun

Buton Tengah :
1.Abdul Hasan Mbou (Tambahan)
2.Mansyur Amila
3.Samahuddin
4.Sumardin (Tambahan)

Buton Selatan :
1.Taslim Tambahan
2.Agus Feisal Hidayat (Tambahan)
3.Muhammad Faisal
4.Muhammad Djudul
5.Adios

Bombana :
1.Tafdil
2.Masyhura Ila Ladamay
3.Kasra Jaru Munara

Kolaka Utara :
1.Dinamis Yunus Makkajareng
2.Bobby Alimuddin Page
3.Nur Rahman
4.Ulfa Haeruddin
5.Anton

Muna Barat
1.La Nika (Tambahan)
2.Muh Ihsan Ridwan (Tambahan)
3.Rachmawati Badala (Tambahan)
4.LM Rajiun Tumada
5.Taufan Alam

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top