Wali Kota Makassar Sedih Lalu Menangis, Ini Penyebabnya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Wali Kota Makassar Sedih Lalu Menangis, Ini Penyebabnya

kendaripos.fajar.co.id. MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sedih, dan mengaku sangat prihatin dengan kejadian bentrokan antara puluhan polisi dengan anggota Satpol PP Kota Makassar, Minggu (7/8) dini hari.

060727_602814_wali_makassar

“Itu murni soal kesalahpahaman saja dan ‎merupakan masalah pribadi. Mari sama-sama introspeksi dini,” kata wali kota yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Danny itu, di sela isak tangisnya.

Danny meminta agar semua pihak ikut menahan diri dan tidak terhasut pasca kejadian itu. “Marilah kita bersama-sama menjaga situasi aman, agar hal semacam ini tidak terulang lagi,” katanya seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Terkait dengan kerusakan fasilitas negara di kantor Balai Kota, Danny mengaku akan segera membenahi “Kalau hal seperti ini tak mengganggu aktivitas di Balaikota dan saya akan segera membenahinya,”ungkap Danny, Minggu (7/8).

Danny juga mengucapakan bela sungkawa atas tewasnya seorang anggota kepolisian. “Secara internal kami akan melakukan investigasi sekaligus menjadikan momen ini sebagai ajang introspeksi,” katanya. (ishak mappelawa/arif/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top