Inilah Kelebihan Si Introvert Dalam Urusan Ranjang – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Inilah Kelebihan Si Introvert Dalam Urusan Ranjang

ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

KENDARIPOS.CO.ID—Ada anggapan yang mengatakan bila bercinta dengan orang yang extrovert akan lebih menyenangkan dibanding dengan orang yang introvert.

Alasannya, karena orang extrovert lebih terbuka dalam menyatakan keinginannya di atas tempat tidur. Tapi ternyata orang introvert justru lebih baik di tempat tidur.

Berikut ini beberapa alasan yang tak bisa diabaikan tentang orang introvert ketika bercinta seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (4/8).

1. Mereka tidak terburu-buru dalam bercinta

Mereka tidak akan terburu-buru ketika menyenangkan Anda. Mereka lebih lembut dan akan bertemu Anda dengan kecepatan yang lebih menyenangkan. Mereka tidak lebih percaya diri tentang apa pun. Mereka sekadar yakin bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan.

2. Ini semua tentang kepercayaan

Mereka tidak akan melakukan apa pun yang melewati batas (kecuali jika Anda ingin). Mereka tidak akan mau membuat Anda tidak nyaman dan ingin Anda untuk mempercayai mereka dengan setiap inci tubuh Anda.

3. Mereka tahu persis apa yang mereka lakukan

Percayalah, mereka telah memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan sebelumnya. Tidak akan ada rasa ragu-ragu dari mereka.

4. Mereka akan terfokus pada Anda

Mereka tidak akan malas dan mereka akan bersemangat untuk membuat Anda bahagia.

5. Mereka tahu kapan harus diam

Kadang-kadang, terlalu banyak bicara bisa menghancurkan mood seseorang. Introvert tahu kapan saatnya harus diam.

6. Mereka tipe setia

Jika seorang introvert mencintai Anda, mereka akan menempatkan banyak waktu dan energi mereka ke dalam hubungan Anda. Mereka akan memastikan Anda senang dan tidak pernah takut untuk berbicara tentang apa yang Anda inginkan.(fny/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top