Raul Ingin Krisdayanti seperti Jennifer Lopez, Hasilnya? – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Raul Ingin Krisdayanti seperti Jennifer Lopez, Hasilnya?

Krisdayanti dalam klip video Sleep to Dream. Foto: YouTube

Krisdayanti dalam klip video Sleep to Dream. Foto: YouTube

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mengeluarkan single baru. Terakhir menyanyikan sound track film Surga yang Tak Dirindukan tahun lalu, kali ini ibu empat anak itu meluncurkan dua lagu sekaligus.

Judulnya adalah Sleep to Dream dan In Love Again. Saat dijumpai di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, kemarin (3/8), Diva Indonesia itu memaparkan keistimewaan karya barunya tersebut. (glo/c14/ayi)

1.    Life Begins at Forty (One)

Sudah melihat klip video Sleep to Dream yang dibuat di Pantai Zuma, Malibu, California? Di situ Yanti tampil seksi. Membawakan lagu dengan beat cepat tersebut, dia mengenakan baju serupa one-piece swimsuit ditutup blus biru transparan.

Sang suami, Raul Lemos, menyatakan ingin melihat Yanti seperti Jennifer Lopez. Hasilnya? Sekilas memang mirip.

Tubuh Yanti tampak sangat proporsional pada usianya yang tahun ini sudah memasuki 41 tahun. Apalagi, yang menggarap adalah Guerrilla Production, sebuah rumah produksi yang pernah bekerja sama dengan JLo.

2.    Studio Papan Atas

Benny Simanjuntak yang memiliki perusahaan manajemen artis bernama Sample Entertainment California menghubungi Raul Lemos, suami Krsidayanti, yang saat itu melakukan bisnis di Amerika.

Dia ingin mengajak kerja sama. Ben menjanjikan dapat menghubungi siapa pun yang dimau Yanti, panggilan akrab Krisdayanti. Akhirnya, kerja sama terjalin. Raul yang mempunyai label rekaman baru, Raya Musik, juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Rekaman dilakukan di Studio NRG, Los Angeles. Tempat itu juga digunakan penyanyi ternama dunia seperti Justin Bieber, Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, dan Bon Jovi. ’’Ini pengalaman paling spesial,’’ kata Yanti.

3.    Music Director Andal

Sesuai dengan janji Benny, paman aktor Jonathan Frizzy, Yanti pun bisa bekerja sama dengan komposer dan music director andal. Ada Mateo Camargo dan Nathan Leone yang pernah membuatkan lagu untuk penyanyi top Amerika seperti Shakira.

Mereka berangkat pada 7 Mei dan balik ke Indonesia pada 21 Mei. Selain rekaman dan membuat klip video, waktu terbanyak dihabiskan untuk berlatih mengucapkan lirik lagu berbahasa Inggris tanpa kelihatan lafal medok perempuan asal Batu, Malang, Jawa Timur, tersebut.

4.    Fokus Menyanyi

Dalam sejumlah karya sebelumnya, Yanti biasanya merangkap sebagai produser. Dia mau memikirkan tema dan membuat segala sesuatu seperti keinginannya.

Namun, dalam pembuatan dua single ini, Yanti hanya berfokus sebagai penyanyi. Dua single itu mewujudkan impian Yanti untuk rekaman di luar negeri sekaligus impian Raul menjadi produser.

5.    Proses Cepat

Saat berangkat ke AS, Yanti sudah membawa lagu Sleep to Dream. Lagu kedua baru dibuat ketika Yanti berada di Los Angeles. Pembuat lagunya menonjolkan suara Yanti setelah mendengarkan lagu-lagu anggota 3 Diva itu sebelumnya.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top