Selamat Jalan Mike Mohede… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Selamat Jalan Mike Mohede…

Mike Mahode. Foto: Dok  JPG/JPNN

Mike Mahode. Foto: Dok JPG/JPNN

kendaripos.fajar.co.idKabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Mike Mohede, jebolan Indonesia Idol, meninggal dunia karena sakit jantung.

Hal ini disampaikan oleh penyanyi Dirly Idol. Ia mendapat informasi mengenai meninggalnya Mike dari Delon.

“Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya benar katanya (meninggal) karena sakit jantung,” kata Dirly, Minggu (31/7).

Setelah mengetahui mengenai kepergian Mike, Dirly mengatakan, ia dan Delon akan pergi ke RS Premier Bintaro. “Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh penyanyi Rinni Wulandari. Ia mendapat kabar bahwa Mike terkena serangan jantung.

“Aku baru dapat kabar serangan jantung dan masih di rumah sakit sekarang. Di RS Premier Bintaro,” ujar Rinni.

Penyanyi Kunto Aji dalam akun Twitternya @KuntoAjiW juga menginformasikan mengenai kabar meninggalnya Mike. “Innalilahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang sahabat, ‎saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman-teman,” tulis Aji.

Sementara, mantan Firts Lady Ani Yudhoyono turut bersusah hati mendengar kepergian penyanyi papan atas Indonesia saat ini, Mike Mohede.

Antara Ani dan Mike ternyata cukup dekat. Mike Mohede pun diundang memberikan suara emasnya saat acara perayaan 40 tahun pernikahan Ani dengan Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (30/1/2016).

Ani Yudhoyono pun mengucapkan belasungkawa melalui media sosial Instagram. Dalam akun @aniyudhoyono, dia menyatakan bahwa lagu terakhir yang dibawakan Mike adalah Don’t Forget to Remember.

Lagu tersebut dinyanyikan bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela pada Sabtu (30/7) malam. “Don’t Forget to Remember, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016,” tulis Ani sebagai keterangan foto.

“Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7/2016) sore di RS Premiere Bintaro. Dia menghembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung. (jpg/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top