Mike Mohede, Jejak Karir Hingga Napas Terakhir – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Mike Mohede, Jejak Karir Hingga Napas Terakhir

LAGU TERAKHIR: Penampilan Mike Mohede pada Sabtu (30/7) malam di acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono. Dia menyanyi lagu Don"t Forget to Remember. Foto: dok.Jawa Pos

LAGU TERAKHIR: Penampilan Mike Mohede pada Sabtu (30/7) malam di acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono. Dia menyanyi lagu Don”t Forget to Remember. Foto: dok.Jawa Pos

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Panggung hiburan Indonesia berduka. Mike Mohede, penyanyi bersuara merdu dan khas, kembali ke pangkuan Sang Pencipta, Minggu (31/7).

Mengejutkan, karena dia pergi meninggalkan dunia dalam usia yang masih muda, 32 tahun. (jpnn)

Berikut Jejak Karir Mike Mohede:

2005: Memenangi Indonesian Idol musim ke-2. Mike mengalahkan Judika. Sejak itu, publik mengenali sosoknya dengan suara yang khas.

2007: Mike mewakili Indonesia dalam ajang Asian Idol sesi pertama. Dia berkompetisi melawan peserta dari Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan India.

Sepanjang 2005–2015: Mike merilis tiga album, yakni Mike (2005), Kemenanganku (2010), dan Kedua (2015)

2016: Menjadi salah seorang juri ajang pencarian bakat Just Duet di saluran televisi NET. pada April. Dia juga terlibat dalam aplikasi Yonder Music Indonesia untuk berkolaborasi bersama 17 penyanyi dalam satu panggung pada Mei 2016.

31 Juli 2016: meninggal dunia.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top