Ronaldo Dipastikan Absen hingga Pembukaan La Liga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Ronaldo Dipastikan Absen hingga Pembukaan La Liga

Cristiano Ronaldo. Foto: ESPNFC

Cristiano Ronaldo. Foto: ESPNFC

kendaripos.fajar.co.id,AMERIKA SERIKAT – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bintangnya Cristiano Ronaldo tak akan bermain dalam Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus.

Pemain asal Portugal itu kemungkinan tidak akan bermain dalam laga pembuka La Liga melawan Real Sociedad 12 hari kemudian.

Ronaldo mengalami cedera dalam laga final Euro 2016 pada 10 Juli lalu. Setelah itu ia mendapat waktu untuk berlibur dan memulihkan dirinya pasca cedera.

Berbicara kepada para wartawan menjelang laga melawan Chelsea dalam ajang International Champions Cup, Zidane memberikan update mengenai status Ronaldo.

“Tampaknya cedera Ronaldo membutuhkan waktu penyembuhan selama sebulan dan kami juga harus memastikan ia siap menghadapi pertandingan,” kata Zidane seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Zidane, Ronaldo membutuhkan penyesuaian dan ia kemungkinan tak akan bermain hingga laga pertama La Liga.

“Kami tak bisa menaruhnya begitu saja di lapangaan setlah tak bermain selama satu bulan. Dari Piala Super hingga awal musim kami memiliki 12 haru jadi kami tak yakin apakah ia akan bermain saat itu.”(ray/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top