Yuni Shara Maunya Mengalir Tanpa Paksaan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Yuni Shara Maunya Mengalir Tanpa Paksaan

Yuni Shara

Yuni Shara

kendaripos.fajar.co.idHubungan asmara antara Yuni Shara dengan Cyril Raoul Hakim atau Chico selama ini terkesan sembunyi-sembunyi. Namun, belakangan ini, Yuni Shara sudah mulai berani terbuka.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Chico tak lagi keberatan untuk diwawancarai mengenai hubungannya dengan kakak Krisdayanti tersebut.

Dalam media sosial, keduanya pun sering kali membagikan kebahagiaan melalui foto-foto. Namun, bagi Yuni, cerita mengenai hubungannya dengan mantan suami Wanda Hamidah itu belum saatnya untuk dibagikan pada putranya, Cavin dan Cello.

”Anak-anak tidak perlu diceritakan yang gimana-gimana,” kata Yuni. Selain itu, Yuni juga tak memaksakan anak-anaknya untuk dekat dengan Chico.

Ia sengaja membuat semuanya mengalir tanpa ada unsur paksaan. Kepada Cavin dan Cello, Yuni hanya bercerita bahwa dirinya memang sedang mempunyai “teman”.

”Iya, bundanya punya teman dekat. Tapi, papanya anak-anak kan cuma satu,” ujar penyanyi cantik itu seperti dikutip dari Indopos (Jawa Pos Group).

Ditanya mengenai kapan akan membawa hubungannya dengan Chico ke jenjang yang lebih serius, Yuni belum tahu. Menurutnya, dengan umur yang tak lagi muda, Yuni ingin menjalani hidup lebih baik daripada sebelumnya.

”Lebih baik kualitas hidupnya, ngurus anak-anaknya, pribadinya. Semuanya lebih baik,” kata pemilik nama Wahyu Setyaning Budi itu. (anh/ray/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top