#BalikinKTPGue Jadi Trending Topic, Begini Reaksi Ahok – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

#BalikinKTPGue Jadi Trending Topic, Begini Reaksi Ahok

ilustrasi

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Munculnya tanda pagar (tagar) BalikinKTPGue secara viral di media sosial (medsos) oleh para netizen tidak membuat Basuki Tjahaja Purnama marah. Dia malah menanggapi santai hal tersebut.

“Ya orang mau tulis silahkan lah, orang mau tulis apapun, ya mau bilang apa?,” ujar pria yang karib disapa Ahok itu di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Menurut pria yang suka keluar masuk parpol itu, warga yang pernah mendukungnya cuma menyerahkan KTP dalam bentuk foto copy. Bukan yang asli. Oleh karena itu, Ahok merasa bingung ketika netizen menuntutnya mengembalikan KTP-nya.

“KTP masih di rumah dia (warga) kok, apa yg mesti dibalikin? Dari dulu juga dibalikin, fotocopy doang kan (KTP-nya)?” tuturnya.

Sebelumnya, tagar yang bertuliskan #BalikinKTPGue sempat menjadi trending topic di media sosial twitter.

Namun menurutnya, itu adalah hak setiap orang untuk menulis apa saja di media sosial.

Seperti diketahui, sebelumnya Ahok menyebutkan bahwa warga yang telah mendukungnya dengan mengumpulkan KTP tidak pantas untuk kecewa.

Apalagi menyuruhnya untuk mengembalikan KTP yang hanya dalam bentuk foto copy. Pasalnya Ahok menganggap warga seharusnya mendukungnya menjadi gubernur terlepas dari jalur mana yang ia pilih.

Enggak sia-sia (dukungan KTP), kenapa mesti sia-sia. Makanya sekarang yang ngomong kecewa itu, saya mesti tanya juga. Anda ngumpulin KTP pengen saya jadi gubernur kembali, atau pengen saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saja gitu loh,” katanya. (uya/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top