Pembunuh Brigpol Arifin Dibekuk – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pembunuh Brigpol Arifin Dibekuk

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIPolisi bergerak cepat dalam mengungkap pembunuhan anggota polisi yang ditemukan tewas di sekitar Pantai Lakeba. Polisi hanya sekira 11 jam untuk menangkap salah satu terduga pelaku pembunuhan personil Polres Baubau itu.

Setelah penemuan mayat yang diketahui bernama  Brigpol Arifin, Kamis (28/7) dini hari, polisi langsung bergerak cepat. Dengan bantuan CCTV yang ada di Rumah Karaoke Song’s Beach, tempat dimana Arifin dibunuh, polisi sudah bisa mengidentifikasi pelaku.

Sekitar pukul 17.30 Wita, salah seorang yang diduga pelaku yang berinisial LC (23) dibekuk polisi di seputaran Pantai Nirwana, Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIK mengungkapkan, pembunuh Arifin lebih dari satu orang. Saat ini tim Operasional Intel dan Reskrim masih memburu pelaku lain. “Iya kita berhasil ungkap itu dari CCTV yang ada,” tutur Suryo Aji, Kamis (28/7).

“Saat ini kami sudah mengamankan barang bukti berupa pecahan kaca dan batu,” tambahnya.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum berharap Polres Baubau segera mengungkap dan menemukan pelaku pembunuhan.

Paman korban, Munir B mengatakan, pihak keluarga saat ini belum merasa tenang karena belum terungkapnya semua pelaku pembunuhan. Namun ia optimis Polres Baubau akan mengungkap pembunuhan tersebut.

“Kami juga belum tenang, tapi itu dalam pengawasan kami keluarga agar tenang juga. Harapannya supaya secepatnya bisa terungkap, supaya persoalan ini cepat selesai dan kami keluarga juga merasa tenang,” ungkap Munir, usai pemakaman.(butonpos)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top