Pariwara
Hukum & Kriminal

Freddy Budiman Sebelum Ditembak Pesan ke Anak: Jangan Ikuti Jejak Ayah

kendaripos.fajar.co.id. CILACAP – Freddy Budiman yang dikenal sebagai gembong narkoba yang sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas vonis yang dijatuhkan kepadanya, justru terlihat siap menjemput ajalnya di depan regu tembak.

images (4)

Bahkan menjelang detik-detik akhir pelaksanaan eksekusi di Nusakambangan, pria yang sempat meninggalkan pesan terakhir agar dirinya dimakamkan di tanah lahirnya di Surabaya itu, sempat berfoto bersama anak lelakinya.

Foto itu dijepret di ruang isolasi Lapas Batu Nusakambangan, Kamis (28/7). Freddy berbusana gamis putih, mengenakan peci hitam seperti saat dia mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Cilacap untuk mengikuti sidang PK beberapa bulan silam.

Foto itu diambil oleh Kepala Badan Narkotika nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap, Edi Santosa  lewat smartphone miliknya.

Edi menyatakan, kondisi psikologis Freddy nampak stabil. Penilaian itu dia simpulkan saat pertemuan Freddy dan anaknya sekitar dua jam. Menurut dia, saat pertemuan itu tak ada suasana haru atau tangis yang pecah.

Gembong narkotika itu, menurut Edi, sempat berpesan pada anak dan keluarganya untuk ikhlas dan jangan mengikuti jejak ayahnya.

“Kondisi Freddy terlihat tabah dari hari sebelumnya,” kata Edi pada Radar Banyumas (Jawa Pos Grup) di Dermaga Wijayapura, Kamis (28/7). (ziz/ali/din)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top