PERINGATAN! Belok Tanpa Nyalakan Lampu Zein, Ini Akibatnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

PERINGATAN! Belok Tanpa Nyalakan Lampu Zein, Ini Akibatnya

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Kecelakaan lalulintas terjadi di poros jalan Laode Hadi, Wuawua, Rabu (27/7) dinihari. Dua korban, La Upo (24) yang beralamat di BTN Wahana, Kelurahan Mokoau, Kambu bersama kerabatnya Dian Marfan (19) ditabrak mobil Suzuki Ertiga dikemudikan Aris Susanto (27) warga jalan Pattimura, Kelurahan Ambipua, Konawe Selatan.

grafis tabrakan maut

Peristiwa tragis itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi DT 5021 FD yang dikemudikan La Upo bergerak dari arah Lapo-lepo menuju Pasar Baru. Sementara Mobil berwarna silver dengan nomor polisi DM 1397 BB yang dikemudikan Aris dari arah sebaliknya.

“Motor itu dari arah Asrama Haji mau belok di Pasar Baru tetapi tidak menyalakan lampu weser (sein). Sedangkan mobil yang dari arah Maxell hendak menuju Bundaran Pesawat melaju dengan kencang sehinga menabrak motor itu,” ungkap Kamal (22), saksi mata di lokasi kejadian, dinihari kemarin.

Laka Lantas Di Traffic Lamp Pasar baru. Jl Laode Hadi. FOTO ANGGA KENDARI POS (2)

Usai menabrak, pengemudi mobil hilang kendali hingga kembali menghantam trotoar dan terguling. “Ada korban yang terseret mobil. Tapi saya tidak tahu apakah yang bawa motor atau yang dibonceng”, sambungnya. Saksi lainnya, Naswin (26) yang kebetulan melintasi lokasi kejadian langsung membawa korban ke rumah sakit.

Akibat insiden tersebut, La Upo yang berstatus mahasiswa semester 6 itu mengalami luka robek di kepala dan patah tangan serta memar. Sedangkan Dian Marfa yang baru saja lulus di UHO patah di tangan dan paha kanannya. Aris Susanto juga mengalami luka ringan. Kasatlantas Polres Kendari, AKP Tiswan yang dikonfirmasi kemarin membenarkan kejadian tersebut. “Ya, memang ada Lakalantas, tapi saya belum menerima berkas laporannya,” ujar Tiswan. (b/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top