Waduh, Duit Rp 181 Juta Raib. Begini Kronologinya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Waduh, Duit Rp 181 Juta Raib. Begini Kronologinya

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Musibah menimpa Nelly (46). Bendahara pada sebuah hotel di metro ini baru saja mengalami kehilangan. Tas miliknya yang berisi surat-surat penting dan uang ratusan juta rupiah raib.

download (2)

Peristiwa yang menimpanya itu terjadi Senin (25/7) lalu sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu Nelly baru saja keluar dari sebuah bank dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju bank lainnya di kawasan Mandonga.

Di simpang jalan Syech Yusuf, wanita itu merasa mobil yang dikemudikannya tak stabil. Setelah melintasi traffic light, ia lalu mengecek kondisi ban belakang di sisi kiri yang ternyata kempis. Saat berhenti itulah, tiba-tiba tas korban dibawa lari oleh pelaku.

Informasi yang diperoleh, diidentifikasi ada dua pelaku. Kapolres Kendari, AKBP Sigit Haryadi melalui Kanit I Reskrimum, Ipda Sakti yang ditemui Selasa (26/7) mengatakan, pihaknya sementara melakukan penyelidikan untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Bukan perampokan, tetapi pencurian dengan modus mengincar kendaraan yang bannya kempis. Pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban yang berisi uang tunai Rp 181 juta, STNK, BPKB, cek serta kartu ATM,” ungkap Sakti, kemarin. (c/p13/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top