Setuju Jokowi Capres 2019? Rampimnas Golkar: Setujuuu… – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Setuju Jokowi Capres 2019? Rampimnas Golkar: Setujuuu…

Spanduk dari ormas MKGR di sekitar arena Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta yang menyandingkan Joko Widodo dan Setya Novanto sebagai capres-cawapres pada Pemilu Presiden 2019. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

Spanduk dari ormas MKGR di sekitar arena Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta yang menyandingkan Joko Widodo dan Setya Novanto sebagai capres-cawapres pada Pemilu Presiden 2019. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar I 2016 menantapkan keputusan untuk mencalonkan Joko Widodo di Pemilu Presiden 2019.

Ini disampaikan Novanto, dalam pidatonya ketika membuka Rapimnas di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016). Menurutnya, Munaslub telah memberikan wewenang kepada dirinya selaku ketum terpilih untuk menjalin komunikasi intensif dengan Presiden Jokowi.

“Saya berharap Rapimnas menetapkan pencalonan Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden untuk 2019, apakah saudara-saudara setuju?” tanya Novanto. Para peserta rapimnas pun kompak menjawab, “Setujuuuu….”

Rencana Partai Golkar mencalonkan kembali Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 memang bukan hal baru. Sebab, gagasan ini juga salah satu rekomendasi Munaslub di Bali. Nah, Rapimnas ini akan menjadi forum deklarasi dukungan tersebut.

Tampak hadir dalam Rapimnas tersebut Ketua Dewan Kehormatan BJ Habibie, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, mantan Ketum Akbar Tandjung, serta Ketua DPR Ade Komarudin.

Dalam laporan panitia yang disampaikan Yorrys Raweyai, puncak Rapimnas didesain bersamaan dengan acara penutupan, Kamis (28/7) di Istora Senayan. Selain dihadiri ribuan kader Golkar, penutupan juga dihadiri Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (fat/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top